Blog Mengenai Kata Kata, Fashion, Elektronik, Kecantikan, Hiburan, Kesehatan, Olahraga, Lifestyle, Otomotif, Family, Teknologi, Kuliner, Wisata dan Lain - Lain Bagus Banget

Fitur Air Fryer Philips dan Rekomendasi Produknya

Air fryer Philips jadi salah satu alat masak modern. Alat ini bisa dimanfaatkan sebagai alternatif ketika Anda ingin menggoreng berbagai jenis hidangan. Mulai dari gorengan, daging, sampai sayuran. 

Tak seperti cara memasak yang konvensional, alat tersebut cukup membutuhkan sedikit minyak. Bahkan untuk hidangan tertentu bisa tanpa minyak. Dengan demikian, kadar kalori serta lemak pada hidangan dapat berkurang. Lantas apa saja fitur alat penggorengan udara brand Philips?

Kontrol Waktu dan Suhu secara Manual
Timer yang terintegrasi memungkinkan Anda mampu mengatur waktu masak bahkan 30 menit sebelumnya. Fungsi mati-otomatis pun dilengkapi indikator suara “siap”. Kontrol suhu yang bisa disesuaikan akan memungkinkan setting awal suhu memasak yang terbaik untuk makanan. 

Suhunya bahkan hingga mencapai 390⁰ Fahrenheit. Nikmati gorengan yang renyah dan tampak cokelat keemasan. Anda bisa memasak camilan, ayam, daging, dan hidangan lainnya. Berkat alat ini hidangan dapat disiapkan di waktu dan suhu yang tepat sehingga hasilnya terbaik.

Menggoreng Lebih Sehat Berkat Teknologi Rapid Air
Berkat adanya teknologi Rapid Air, air fryer Philips mensirkulasikan udara panas yang ada di sekitar wadah keranjang masak berbahan logam. Hanya membutuhkan sedikit bahkan tanpa minyak untuk memasak dengan cara menggoreng, memanggang, maupun bakar. 

Desain bintang laut yang ada di bagian bawah penggorengan udara ini dapat membantu sirkulasi udara. Desain tersebut akan memastikan masakan favorit Anda dapat matang secara merata.

Memasak 1,5 Kali Lebih Cepat Dibandingkan Oven
Memasak jadi jauh lebih cepat sekaligus mudah dibandingkan sebelumnya berkat air fryer Philips. Ini sebab terdapat teknologi panas yang instan serta teknologi Rapid Airflow. Makanan Anda dimasak hingga 1,5 kali lebih cepat daripada memakai oven. Penggorengan udara juga tak membutuhkan dipanaskan lebih dahulu. Cukup nyalakan lalu Anda bisa mulai memasak.

Bisa untuk Goreng, Panggang, Bakar, Maupun Memanaskan Makanan
Anda bisa membuat ratusan jenis hidangan hanya menggunakan penggorengan udara. Baik itu cara memasak dengan digoreng, dipanggang, dibakar, maupun hanya memanaskan hidangan secara merata. 

Tiap gigitan makanan dijamin akan terasa lezat. Ini berkat teknologi aliran udara di Philips serta desain bintang laut di bagian wadahnya. Makanan dapat matang secara merata di segala sisi. Hidangan pun jadi sempurna tiap saat.

Teknologi Pembuangan Lemak Berlebih
Nikmati hidangan yang lebih sehat sebab lemak yang ada pada makanan jadi lebih sedikit. Philips Airfryer merupakan satu-satunya penggorengan udara yang dilengkapi Teknologi Pembuangan Lemak. Alat ini mampu memisahkan sekaligus membuang lemak yang berlebih. Nikmati hidangan lezat yang crispy di luar sekaligus lembut di dalam. Apalagi dengan cita rasa yang maksimal, tapi kadar lemak minimal.

Selain karena alasan kesehatan, pada dasarnya pemanfaatan penggorengan udara bisa memudahkan kegiatan memasak. Khususnya ketika Anda ingin menggoreng. Dengan alat ini, menggoreng bisa lebih mudah dan bebas dari minyak berlebih sehingga kolestrol pun dapat ditekan. 

Perlu diketahui, jika proses menggoreng makanan yang dilakukan dalam rendaman minyak memerlukan tingkat kewaspadaan tinggi. Anda mungkin saja terkena percikan dari minyak panas selama memasak. Dengan memanfaatkan penggorengan udara, risiko tersebut bisa dihindari.

Bagi Anda yang tengah mencari air fryer Philips, saat ini brand tersebut hadir dengan inovasinya serta memiliki banyak keunggulan. Salah satunya Philips Air Fryer XL HD9270. Apakah Anda ingin memiliki alat satu ini?

Share on Facebook
Share on Twitter
Tags :

Related : Fitur Air Fryer Philips dan Rekomendasi Produknya