Blog Mengenai Kata Kata, Fashion, Elektronik, Kecantikan, Hiburan, Kesehatan, Olahraga, Lifestyle, Otomotif, Family, Teknologi, Kuliner, Wisata dan Lain - Lain Bagus Banget

Belanja Di Blibli.com Terasa Lebih Mudah Dengan Menggunakan Aplikasinya

Blibli kini menghadirkan salah satu aplikasi yang bisa di download secara gratis, agar keperluan berbelanja anda menjadi lebih mudah dan praktis tanpa harus repot berjalan ke mall. Aplikasi dari blibli ini merupakan salah satu terobosan agar para pengguna blibli merasa dimanjakan saat belanja dengan berbagai fitur yang terdapat dalam aplikasi blibli.

Sejak beberapa tahun belakangan ini belanja online semakin diminati oleh banyak orang. Sebenarnya hal ini tak mengherankan, sebab ada begitu banyak keuntungan serta kemudahan oleh situs belanja online dari blibli. Semakin banyak juga orang yang percaya untuk berbelanja online karena praktis dan aman.

belanja

Dari berbagai situs belanja online yang ada di Indonesia, salah satu yang terkenal yakni blibli. Di blibli, kmau dapat menemukan berbagai macam produk seperti aksesoris, pakaian, barang elektronik, makanan, hingga pulsa. Singkatnya, kamu dapat menemukan apa pun kebutuhan yang diinginkan di blibli.com

Walaupun sudah banyak orang yang menggunakan blibli, tapi mungkin kebanyakan akan merasa binggung saat pertama kali belanja di aplikasi blibli. Namun kamu tidak perlu cemas untuk bertransaksi menggunakan aplikasi blibli, karena sudah banyak ulasan yang positif dari pelanggan lain.

Blibli sangat mudah sekali dikenali dari logo mereka yang berwarna biru serta kerap muncul dalam laman iklan di media sosial. Dari iklan tersebut, kamu akan diajak agar menginstal aplikasi di smartphone yang kamu gunakan.

Tampilan UI dari aplikasi blibli sangatlah mirip dengan web resminya. Mungkin saja jika aplikasi ini adalah UI versi mobile dari front-end e-commerce yang mereka miliki. Pada halama yang tampil pun terasa lebih sederhana dari versi web-nya. Sebut saja seperti penempatan dari beberapa menu yang pas, walaupun pemilihan warna pada beberapa bagian bar nya berkesan kurang nyaman untuk dilihat. Yakni, warna putih serta biru muda yang memang tidak menyakiti mata saat melihat, namun akan jadi sulit saat membedakan menu mana yang sedang kamu pilih serta manu mana yang tidak dipilih jika tanpa melihat keberadaan garis kunis

Bagi kamu yang pertama kali menggunakan aplikasi ini, maka secara otomatis blibli akan langsung memperlihatkan barang yang paling sering muncul pada iklan blibli di jejaring sosial kamu. Sepertinya, blibli telah mengintegrasikan uiklan mereka dengan aplikasi mobile-nya.

Saat berbelanja pada aplikasi ini caranya sangatlah mudah. Kamu cukup memilih barang yang kamu inginkan, kemudian melakukan login untuk lanjut ke proses selanjutnya. Proses untuk login ini sengaja tidak diletakkan di awal saat membuka aplikasi blibli, agar kamu dapat merasakan UX dari blibli terlebih dahulu tanpa harus ribet dalam mebuat ID ataupun login dengan email maupun Facebook

Apabila kamu sudah memilih barang yang ingin kamu beli serta jumlahnya, maka blibli mengharuskan kamu untuk melakukan login dengan ID blibli, Google, ataupun Facebook. Disarankan untuk menggunakan login dengan Google atau Facebook, agar nantinya lebih mudah untuk login.

Setelah kamu login, kamu akan disuruh melengkapi alamat pengiriman dan segala data hingga pada akhirnya sampai pada proses pembayaran. Pada saat itu ada banyak metode pembayaran yang bisa kamu gunakan di blibli. Ketika pembayaran berlangsung ternyata blibli sudah memberikan support untuk virtual account jadi proses membayar melalui daring digital pun dapat dilakukan dengan mudah.

Kesimpulannya, UX dari blibli sangatlah nyaman untuk para penggunanya yang ingin kemudahan dalam berbelanja secara online melalui smartphone. Dengan banyaknya merchant official yang mulai hadir di blibli sehingga mudah bua dikenali serta jadi tidak terasa seperti pasar inpres online. Maka sesuia dengan slogan dari websitenya yakni Sensasi Belnja Online Shop ala Mall.

Share on Facebook
Share on Twitter
Tags :

Related : Belanja Di Blibli.com Terasa Lebih Mudah Dengan Menggunakan Aplikasinya