Blog Mengenai Kata Kata, Fashion, Elektronik, Kecantikan, Hiburan, Kesehatan, Olahraga, Lifestyle, Otomotif, Family, Teknologi, Kuliner, Wisata dan Lain - Lain Bagus Banget

Sebelum Print Kaos, Kenali Jenis Kaos dan Karakternya Ini

Sebelum memutuskan untuk mencetak kaos, sebaiknya cermati jenis kaosnya terlebih dahulu. Anda bisa pilih kaos berkualitas di jasa print kaos terpercaya. Di sana, tersedia banyak pilihan kaos dari berbagai jenis. Ukuran dan warnanya juga beragam. soal desain, Anda bisa membuatnya sendiri atau memilih yang sudah ada. Inilah jenis kaos terbaik yang bisa dipilih.

print kaos
  1. Kaos Polo
    Jenis kaos sangat berpengaruh pada kenyamann dan kesesuaian selera Anda. Istimewanya, jenis kaos ini sangat fleksibel dengan desainnya yang modis, sehingga tidak hanya cocok dikenakan saat santai, tetapi bisa dikenakan untuk momen semi formal. Kaos ini punya dua atau tiga kancing di bagian dada dengan kerah serta saku di dada sebelah kiri jika ada.

    Dengan demikian, fungsi kaos polo lebih fleksibel dan tak hanya bisa dikenakan saat santai, misalnya hang out atau nongkrong saja. Karakteristik bahannya yang cenderung lentur, tebal, namun tetap nyaman dan menyerap keringat menjadikannya salah satu kaos favorit. Teksturnya juga lembut di kulit.

  2. Kaos Gildan
    Kaos gildan termasuk jenis kaos polos yang banyak diminati konsumen. Kaos berkualitas hasil produksi perusahaan asal Amerika ini menjadi primadona karena karakteristiknya yang nyaman ketika dikenakan dan modis ketika dipandang. Kualitas bahan penyusunnya tergolong unggul melalui tahapan quality control.

    Jika dicetak dengan teknik sablon, kaos gildan ini juga terbilang bagus secara kualitas gambar yang dihasilkan. Anda bisa memilih warna kaos gildan yang beraneka ragam. Cek saja persediaan kaos di jasa print kaos yang terlengkap.

  3. Kaos Raglan
    Jenis kaos ketiga yang tak luput dari perhatian adalah kaos raglan dengan karakter khasnya. Kaos ini mempunyai potongan warna berbeda di antara lengan dan badan, serta jahitan yang menyatukan keduanya. Sambungan warna tersebut berpola miring dari ketiak hingga leher di sebelah bahu. Bahannya nyaman dikenakan karena menyerap keringat dan halus di kulit.

  4. Kaos Henley
    Tahukah Anda jenis kaos henley? Kaos tanpa kerah ini punya placket di bawah lingkar leher dengan panjang sekitar 3-5 inci dan umumnya mempunyai 2-5 buah kancing. Kaos ini tersedia dalam lengan panjang dan pendek dan cocok dipadukan dengan celana jeans, celana bahan, kargo, celana khaki, atau celana untuk acara semi formal lainnya.

  5. Kaos Ringer
    Jenis kaos selanjutnya adalah kaos ringer yang menarik dan modis ketika dikenakan saat santai. Karakter kaos ini cukup mudah dikenali karena dilengkapi dengan tambahan bahan pada tepi lingkar leher dan lingkar tangan. Tambahan bahan tersebut berupa list atau keliman tepi. Tersedia beragam warna untuk kaos ini, sehingga Anda tak perlu bingung.
Agar tak salah pilih dan Anda tetap nyaman dalam jangka waktu lama, tak ada salahnya pahami dulu karakteristik berbagai jenis kaos tersebut. Setelah mengetahui bagaimana desain kaosnya, Anda bisa cetak kaos sesuai keinginan. Sablon kaos Jakarta dan kota besar lainnya bisa menyediakan aneka jenis kaos untuk Anda, sehingga lebih banyak pilihan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Tags :

Related : Sebelum Print Kaos, Kenali Jenis Kaos dan Karakternya Ini