Blog Mengenai Kata Kata, Fashion, Elektronik, Kecantikan, Hiburan, Kesehatan, Olahraga, Lifestyle, Otomotif, Family, Teknologi, Kuliner, Wisata dan Lain - Lain Bagus Banget

Trend Sepatu Paling Unik Dan Menarik

Trend Sepatu Paling Unik Dan Menarik - Trend sepatu pria cukup banyak modelnya mulai dari yang formal hingga untuk penampilan anda yang kasual. Seiring perkembangan fashion khsusnya untuk para pria, aksesoris untuk alas kaki yakni sepatu juga ikut berkembang degan pesat. Belum lagi ditambah model sepatu lokal seperti yang ada di distro-distro juga tidak kalah saing dengan sepatu luar.

Sepatu sebagai aksesoris tambahan juga memiliki persentasi tinggi dalam menunjang penampilan kalian sehari-hari. Jika kalian sebagai pria kantoran sudah pasti sepatu dengan model pantofel yang berbahan kulit akan menjadi pilihan. Semakin kalian mengikuti trend sepatu pria maka penampilan kalian akan lebih fashionable.

sepatu

Trend Sepatu Unik Dan Menarik

Bagi yang suka dengan gaya kasual juga semakin banyak pilihannya saat ini. Seperti sepatu model sneakers atau boots agar penampilan anda semakin terlihat maskulin. Lebh baiknya lagi juga kalian sesuaikan dengan gaya berbusana kalian, agar semakin keren.

Berikut ini ada banyak pilihan bagi kalian yang suka mengikuti trend sepatu pria. Sangat banyak varian modelnya hanya perlu untuk menyesuaikan dengan situasi yang kalian jalanai. Apakah untuk menghadiri acara formal atau hanya sekedar hang out bareng pacar.

Trend Model Sepatu Slip On
Model sepatu slip on pria dengan model sepatu loafers hampir sama. Akan tetapi tetap ada perbedaannya diantara kedua sepatu tersebut. Sepatu slip on designnya lebih simple tidak seperti sepatu dengan model loafers.

Sepatu loafers terdapat jahitan padai sisi atas sepatu, meski keduanya memiliki bentuk yang lonjong tapi untuk loafers lebih pipih melebar. Model sepatu loafers sangat cocok kalian kenakan untuk aktifitas yang santai, dan tetap memberikan kesan kasual pada style kalian.

Trend Model Sepatu Loafers
Model sepatu loafer sudah menjadi trend sepatu pria, karena modelnya yang bisa menyesuaikan baik untuk menghadiri acara formal atau santai. Pilihlah yang terbuat dari bahan kulit untuk menghadiri acara formal atau semi formal. Untuk mendapatkan kesan yang kasual pilihlah model sepatu loafer yang berbahan suede.

Model sepatu loafers sangat mudah memakainya karena modelnya yang tidak memiliki sepatu jadi sangat mudah memakai dan mencopotnya. Tapi juga ada beberapa model sepatu loafers yang memakai tali yang lebih pendek daripada sepatu lainnya.

Trend Model Sepatu Pantofel
Sepatu pantofel mungkin sudah ada sejak lama, tapi model trend sepatu pria membuat sepatu pantofel lebih elegan. Banyak design model yang berbeda seperti model yang lebih panjang bagian depan. Dan juga motif pada kulit sepatu lebih variatif.

Pada umumnya sepatu pantofel berwarna coklat dan hitam, karena memang dikhususkan untuk orang kerja kantoran. Tapi juga bisa kalian kenakan ketika menghadiri acara formal. Perpaduan warna sepatu dengan celana panjang akan membuat penempilan kalian lebih elagan dan maskulin.

Trend Model Sepatu Monk Strap
Salah satu tend sepatu pria saat ini adalah sepatu model monk strap. Hampir sama sepatu kulit atau sepatu pantofel pada umumnya. Hanya ada beberapa karakteristik yang sangat unik pada sepatu monk strap. Sepatu monk stap memiliki sabuk pengait atau gesper di sisi samping dan tidak memiliki tali.

Sepatu ini sangat cocok bagi kalian jika menginginkan penampilan selayaknya eksekutif atau professional muda. Karena designnya yang sangat unik dan elegan sudah pasti akan menunjang penampilan kalian lebih meyakinkan.

Trend Model Sepatu Oxford
Banyak yang menyebut sepatu oxford adalah salah satu trend sepatu pria yang paling formal jika disbanding sepatu kulit lainnya. Karena pada umumnya memiliki tali sepatu, dan terbuat dari bahan kulit yang warnanya mengkilap. Dan juga sepatu oxford dilengkapi dengan hak di bagian belakang. Mungkin karena alasan inilah banyak yang menyebutnya sepatu paling formal.

Mungkin akan menjadi pilihan tepat bagi kalian yang ingn tampil lebih elegan. Apalagi ditambah dengan gaya busana eksekutif muda seperti mengakan setelan jas. Perpaduan yang dihasilkan akan lebih memperlihatkan sisi maskulin dan juga elegan.

Trend Model Sepatu Sneaker
Salah satu sepatu yang selalu menjadi trend sepatu pria dan dari tahun-tahun sebelumnya. Model sepatu sneaker memang sepatu yang sangat pas bagi kalian yang menyukai gaya busana yang kasual. Dengan berbagai aktifitas dan situasi sepatu sneaker sangat nyaman sekali dipakai.

Cukup banyak pilihannya mulai dari model sneakersnya sendiri, motif dan juga warnanya. Bahkan banyak merk sepatu branded yang juga memproduksi sepatu model sneakers. Seperti bran ana kmuda saat ini New Balance, Converse, Nike, Adidas, dan masih banyak lagi.

Trend Model Sepatu Boots
Model sepatu ini sangat cocok bagi kalian yang ingin memperlihatkan sisi maskulinnya. Sepatu boots memiliki kesan cowok banget. Apalgi dipadukan dengan celana jeans dengan atas t-shirt atau kemeja akan semakin keren dan terlihat maskulin sekali penampilan kalian.

Sebagai tambahan tipsnya, pilihlah sepatu boots yang berbahan dari kulit asli karena memiliki daya tahan yang cukup lama. Dan tidak terlalu berat ketika kalian memakainya, karena akan memudahkan aktifitas kalian.

Trend Model Sepatu Sport
Sepatu sport sudah cukup lama keluar tapi hingga saat ini masih menjadi trend sepatu pria. Namanya saja sudah sepatu sport, selainya fungsinya memang untuk olahraga. Tapi juga bisa menunjang penampilan kalian lebih terkesan sporty.

Perpaduan celana panjang seperti celana jeans dengan atasan t-shirt akan menambah gaya berbusana kalian yang sporty. Banyak merk terkenal seperti nike, adidas, puma, rebook, dan lain lain yang kualitas sepatu tidak perlu diragukan lagi. Dan yang pasti nyaman ketika digunakan dan tahan lama.

Share on Facebook
Share on Twitter
Tags :

Related : Trend Sepatu Paling Unik Dan Menarik